Bhabinkamtibmas Singonegaran Pantau Kunjungan Bunda Fe

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Singonegaran, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sujoko melakukan patroli, pada Rabu tgl. 13 Pebruari  2019 jam 08.00 WIB. Dia sinergi bersama tiga pilar dan Anggota Intelkam.

 

Petugas melakukan pemantauan dan pengamanan  kunjungan Wali Kota Kediri Feronika Silviana Abu Bakar di Rt 18 Rw 04 dan Rt 23 Rw 05 Kelurahan Singonegaran.

 

“Kegiatan dilakukan dalam rangka kunjungan Ibu Hamil Resiko tinggi giat berlangsung aman kondusif,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Syamsu.

 

Selanjutnya, BKTM Kelurahan Tosaren Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono melakukan pemantauan Ibu Walikota/Bunda Feronika bersama petugas puskesmas dan posyandu.

 

Kegiatan dalam rangka kunjungan/mendatangi ibu ibu hamil gakin dan ibu hamil yang beresiko tinggi saat hamil dan melahirkan di Rt.27 dan Rt.32  lingk.Tirtoudan situasi lancar, aman dan kondusif.

 

Sementara itu BKTM Pesantren, Aiptu  Siswanto datang ke rumah warga yang sedang membantu penyebrangan di  simpang tiga pasar pagi pesantren.

 

Petugas sampaikan pesan kamtibmas agar warga ikut menjaga keamanan dan ketertiban  lingkungan terutama di jalan agar dengan keberadaan mereka tidak mengaggu arus lalin dan tidak memaksa pengguna jalan untuk memberikan sesuatu. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0