Bhabinkamtibmas Semampir Temui Mahasiswa Politeknik Kediri di Warung

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Zashudi melaksanakan kegiatan rutin door to door system (DDS). Ada beberapa tempat yang disasar oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri kali ini, Kamis, 13 September 2018, pukul 12.00 WIB.

 

“BKTM Semampir giat dds sambang warga adik-adik mahasiswa Politeknik Kediri di warung kelurahan Semampir. Petugas memberikan bintibmas terkait tahun politik. Dimana, biasanya banyak beredar berita hoax,” jelas Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Petugas sampaikan hoax di medsos yang menjelekkan salah satu paslon yang bertujuan memenangkan paslon yang lain sangat membahayakan dan meresahkan.Pasalnya, dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk menyikapi hal itu disampaikan  himbauan agar tidak mudah percaya dan tidak terprovokasi dengan berita tersebut.

 

Petugas mengajak semuanya untuk ikut serta menciptakan situasi aman agar sukseskan Pileg maupun Pilpres 2019. Sebab, NKRI harga mati. Semuanya harus menjaga kedaulatan Negara yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan dari penjajah. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0