Bhabinkamtibmas Semampir Pantau Tera Ulang Alat Ukur di Kelurahan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aiptu Zashudi melakukan DDS, Hari Kamis, 10 Oktober 2019, pukul 09.00 WIB. Petugas melaksanakan giat pemantauan tera/tera ulang alat2 ukur, takar, timbang dan perlengkapannya (UTTP) setahun sekali.

 

Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri dipimpin oleh Kabid Metrologi Sdr.Dwi Rahman, bertempat di Balai Kelurahan Semampir, giat berlangsung tertib dan aman.

 

Dihari yang sama, Kapolsek Semen AKP H. Karyoko Z., S. Pd. Di Radio Andika dalam acara Program Inspirasi serta menyampaikan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Semen terkendali aman.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Waspada terhadap pelaku kejahatan. Waspada kebakaran yang terjadi di musim kemarau seperti saat ini. Matikan kompor sebelum pergi, tidak membakar lahan kemudian ditinggal pergi,” seru Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0