Bhabinkamtibmas Ringinanom Ikut Serta Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Ringinanom, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aiptu Syaifudin Yuri melakukan DDS, pada Jum’at, 14  Februari 2020 pkl 07.30 wib. Petugas datang ke Kantor Kelurahan Ringinanom Kota Kediri.

 

Bersama Pemerintahan kelurahan, Petugas Puskesmas,  Kader Jumantik, Relawan IIK & RT RW  melaksanakan apel bersama kegiatan Pencegahan DBD & kegiatan PSN yg akan dilaksanakan secara serentak di wilayah kelurahan Ringinanom.

 

Kemudian, Aiptu R Rido, Bktm Kel. Manisrenggo, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri juga melaksanakan kegiatan yang sama. Petugas datag ke Lapangan Kelurahan Manisrenggo. Petugas mengikuti Apel bersama PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) diligk warga masy guna mengantisipasi penyebaran wabah DB, Dg cara 3 M. Yaitu, Mengubur, Menguras dan Menutup

 

 

“Untuk undangan yang hadir,  Tiga Pilar, Ketua RT, Kader Jujantik, Mahasiswa Uniska dan Linmas,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, BKTM Kelurahan Setono Gedong,Polsek Kediri kota, Polresta Kediri, Aipda  Aris Sunarko melaksanakan giat(PSN )pemberantasan sarang Nyamuk yang di lakukan oleh Bidan Kelurahan Ibu Ninadan Kader kader Jumantik Ibu Ibu Kelurahan Setono Gedong.

 

Dalam kegiatan itu di bantu dari Mahasiswi dari IIK yang di laksanakan langsung di rumah rumah warga dan bagi tempat. bak mandi warga yang kedapatan Jentik jentik langsung diberikan obat Abate pemusnah jentik jentik yang d bagikan setelah bak mandi di kuras. Untuk giat berjalan aman lancar dan aman. (res/an).

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0