Bhabinkamtibmas Puhsarang Sambang ke SDK Yohanes Gabriel

Tribratanews Polresta Kediri – Bripka Suharyono datang ke SDK Yohanes Gabriel di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Saat petugas datang seorang ibu guru sedang mendidik muridnya.

 

Bripka Suharyono datang ke sekolah ini dalam rangka kegiatan DDS. Dia melakukan pengecekan terhadap keamanan di sekolah dan menemui ibu guru untuk mengetahui kegiatan belajar mengajar di sekolah ini.

 

Bripka Suharyono menyampaikan beberapa pesan hal. Diantaranya adalah masukan terhadap metode pendidikan anak, khususnya anak yang nakal. Meskipun nakal, anak tetaplah anak, sehingga harus dilindungi sebagaimana amanat Undang-undang. Sehingga guru tidak diperbolehkan melakukan kekerasan terhadap anak.

 

“Kami memberi binluh ibu guru agar kewaspadaan dan memberi didikan anak yang paling nakal di sekolahan. Jangan dipukul, apalagi sampai membuat anak terluka. Guru harus pandai, menerapkan metode pendidikan yang ramah bagi anak, sehingga anak senang, dan bisa mengikuti KBM dengan baik,” seru Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Santoso. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0