Bhabinkamtibmas Puhrubuh Pantau Posyandu Balita Rosalinda

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas  Desa Puhrubuh, Polsek Semen, Polresta Kediri, Bripka Eko Nur melakukan DDS. Dia berpatroli keamanan keliling.

 

Dalam kegiatan, petugas bersinergi dengan Bidan Desa Yuan dan kader posyandu balita Rosalinda.

 

“Kami memantau pelaksanakan giat posyandu balita yang rutin tiap bulan dan Imunisasi folio di Dsn.Puhrubuh Desa puhrubuh,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Petugas serta memberikan himbauan kepada Ibu-ibu dan balitanya untuk selalu rutin hadir dalam posyandu.guna untuk mengetahui tumbuh kembangnya kesehatan balita dan agar terhindar dari penyakit.

 

Sementara itu, Bripka Aftoni Ilman, Bhabinkamtibmas Desa Jabon, Polsek Banyakan, Polresta Kediri datang ke kantor balai desa. Dia melakukan koordinasi dengan bapak joko pratito selaku ketua PPS Desa jabon beserta 5 anggota.

 

Dimana, saat ini sedang berlangsung. penelitian administrasi calon pembentukan anggota KPPS yg dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib s/d selesei, selanjutnya BKTM menghimbau tentang kamtipmas ,dan sbagai informasi TPS Desa jabon berjumlah 20 TPS.

 

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan keamanan di TPS, sehingga pileg pilpres mendatang berjalan aman dan lancar. Serta menjalin silaturohim untuk desa jabon tetap kondusif,” tutupnya. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0