Bhabinkamtibmas Puhrubuh Jadi Pembina Upacara di SDN 1

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh, Polsek Semen, Polresta Kediri, Bripka Eko Nur melaksanakan giat sebagai Pembinaan Upacara di SDN Puhrubuh 01 Kec.Semen Kabupaten Kediri. Upacara ini berlangsung, pada Senin (15/10/2018) pukul 07.00 WIB.

 

Peserta upacara diikuti Kepala Sekolah dan para Bapak Ibu Guru serta siswa siswi SDN Puhrubuh 01 sebanyak 213 orang . Dalam giat upacara memberikan arahan kepada Siswa siswi tentang system keamanan dan kedisiplinan.

 

“Kami ingatkan siswa agar meningkatan disiplin baik di lingkungan rumah dan di Sekolahan. Kedua, tentang lalu lintas, bahwa anak sekolah SD dilarang bersepeda motor di jalan raya untuk menghindari laka lantas dan terjadinya perampasan sepeda motor,” seru Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Dedy S.

 

Pesan lain, tentang etika dan sopan santun terhadap orang tua dan para guru. Hati hati dan dilarang dalam penggunaan HP untuk hal- hal yang negatif atau hal – hal yang tidak benar. Kelima  tentang penyalahgunaan Narkoba/miras. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0