Bhabinkamtibmas Puhrubuh Imbau Warga Jaga Emosi dalam Pemilu 2019

Tribratanews Polresta Kediri — Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh Polsek Semen Res kediri kota, Bripka Eko Nur melaksanakan DDS. Petugas dialogis kamtibmas.

Sasarannya keluargaYusuf warga Dusun Petuk RT 02 RW 05 Desa Puhrubuh. “Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga emosi,” kata Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Dedi.

Pesan lain agar ikut serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, meski berbeda pilihan.

Sementara itu, Patroli HarkamtKamtibmas Unit Backbone Polsek Semen melakukan patroli wilayah Senin (21/1/2019).

Petugas melaksanakan sosialisasi millenial road safety festival kepada komunitas sopir angkutan barang. Melaks sosialisasi Millenial Road Safety Festival terhadap ibu-ibu agar dlm pengawasan terhadap putra putrinya disampaikn utk tertib berlalu lintas.

Petugas patroli yang terlibat Ipda Sugeng DP, Aipda Hary P, Aipda Rega, Bripka Eko N. Sebagaimana diketahui sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) berisi tentang sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada pengguna jalan raya.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival secara nasional digelar serempak di 34 provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019. Puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Jawa Timur Surabaya pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di jembatan Suramadu.

Dari seluruh kegiatan ini Intinya mengajak generasi millenial khususnya remaja Kediri Kota yang berada di kisaran umur 17-35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

Yakni dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama maka diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban meninggal dunia) khsusnya di wilayah Hukum Polresta Kediri ada penurunan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0