Bhabinkamtibmas Pesantren Terlibat dalam Giat Penyerahan Bantuan Prodamas Tahun 2018 di RT 5

Tribratanews Polresta Kediri – Kepala Kelurahan Pesantren, Kecamatan Kota Kediri menyerahkan bantuan prodamas kepada warga RT 5/RW 1, Jumat (13/4/2018). Prodamas adalah program pemberdayaan masyarakat, dimana pemerintah daerah menyalurkan dana sebesar Rp 50 juta untuk tiap RT per tahun untuk pembangunan di lingkungan.

 

Penyerahan bantuan Prodamas tahun 2018 ini mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu  Siswanto. Pengamanan melibatkan juga Babinsa.

 

“Kami turut serta dalam kegiatan penyerahan bantuan prodamas tahun 2018. Kami sampaikan pesan kamtibmas agar angaran benar-benar di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk warga,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Masih dalam kesemapatan itu, petugas juga tidak lupa menitipkan pesan kepada warga tentang maraknya berita bohong. Petugas menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax. Untuk situasi kamtibmas aman dan terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0