Bhabinkamtibmas Pesantren Dialog dengan Masyarakatnya, Sampaikan Pesan Ini

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu  Siswanto   melaksanakan kegiatan door to door system. Dalam kegiatan patroli keliling ke rumah-rumah warga ini, BKTM Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri menemui beberapa orang masyarakat.

 

Petugas mengajak masyarakat untuk berdialog, pada Senin 25  Maret 2019. Dalam pembicaraan itu, petugas menitipkan beberapa pesan kamtibmas. Pesan tersebut berkaitan dengan kondisi keamanan menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

 

“Kami sampaikan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan sudah do pastikan terdaftar sebagai pemilih tetap pada pilleg dan pilpres 2019 Serta hadir ke TPS seuai dengan undangan dan tidak golput,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di hari yang sama, Unit Backbone Polsek Semen, Polresta Kediri melaksanakan patroli harkamtibmas. Petugas memonitoring Pelantikan Pengawas TPS se Kecamatan Semen di Balai Desa Puhsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

 

Waka Polsek Semen Iptu Kodhori bahkan datang secara langsung. Sementara petugas patroli lainnya antara lain, Bripka Khambali, Bripka Eko Nur dan Bripka Abd. Yusuf. Situasi keamanan dalam keadaan  lancar terkendali aman. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0