Bhabinkamtibmas Parang Sambangi Warung Milik Warga dalam Patroli

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Sumarlan melaksanakan kegiatan DDS. Bhabinkamtibmas Desa Parang, Polsek Banyakan, Polresta Kediri datang ke rumah masyarakat di Dusun Jati, tepatnya di rumah Sunarsih.

 

Kegiatan DDS berlangsung, pada Kamis 10 januari 2019 jam 15.00 WIB s/d selesai. Melaksanakan sambang ke warung milik Sunarsih. Dalam giat sambang warga tersebut B Menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialogis dengan warga yang berada diwarung .

 

“Kami dialog terkait situasi dan kondisi Keamanan lingkungan yang berada disekitar dsn jati, agar masing masing warga selalu waspada dengan orang orang yang belum dikenal serta tidak mudah percaya dengan berita berita yang ada dimedsos yang belum pasti kebenaranya/ hoax,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Tujuan kegiatan ini agar warga masyarakat memahami dan selalu waspada sehingga situasi lingkungan disekitar Dusun Jati, Desa Parang tetap kondisif aman terkendali. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di warung warung dan rumah penduduk maka terciptalah hubungan silaturohim yang akrap dan menambah kepercayaan warga masyarakat kepada kinerja Bhabinkamtibmas / POLRI. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0