Bhabinkamtibmas Parang Koordinasi dengan Kasun Tentang Rencana Kerja Bakti

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Parang, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Sumarlan SH datang ke rumah masyarakat dan Kepala Dusun (Kasun) Desa Parang, pada Minggu 13 Januari 2019 jam 06.30 WIB s/d selesai. Kegiatan dilakukan dalam patroli rutin.

 

“Kami melakukan kordinasi dengan warga dan Kasun Parang, terkait rencana kegiatan kerja bakti warga dalam membersihkan got dan kebersihan lingkungan. Mengingat saat ini sudah mulai musim hujan dan banyak selokan yang tersumbat,” ujar Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Tersumbatnya selokan dapat mengakibatkan banjir dan tanah longsor. Oleh sebab itu, maka BKTM Parang bersama warga mengadakan kegiatan hari minggu bersih bersih. Dengan adanya kegiatan kerjabakti secara bersama sama antara BKTM dan  warga sangatlah mendukung kekompakan dan tertib masyarakat dalam membangun desa .

 

“Kehadiran BKTM ditengah masyarakat sangat membantu Program kegiatan desa . Sehingga desa bisa lebih maju dan selalu Aman dari gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

 

Lalu Backbone Polsek Semen Aiptu Ony, Aipda Heri, Bripka Eko Nur dan Brigadir Nikko melaksanakan Pam giat Tasyakuran dan Khotmil Qur’an ke 10 bertempat di Taman Pendidikan Al Our’an Roudlotul Jannah. Lokasinya di Dusun Pethuk RT. 02, RW. 06, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Jumlah hadir dalam giat tasyakuran 125 Orang. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0