Bhabinkamtibmas Pakunden Ingatkan Pegawai Kelurahan Beri Layanan kepada Masyarakat dengan Baik

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Siswanto melaksanakan DDS, pada Kamis 11 Juli 2019 melaksanakan sambang warga atau cuci kendaraan, sepeda motir di jalan Raya Durian.

 

“Petugas sampaikan pesan kamtibmas agar saat pencucian kendaraan di usahakan air tidak masuk ke jalan Raya sehingga membuat jalan raya licin, serta saat mengeluarkan kendaraan ke jalan raya agar berhati – hati melihat arus lalin dari barat dan timur ubtuk menghindari laka lantas,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

BKTM Pakunden, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Bekti Purwanto kemudian melaksanakan kegiatan dan koordinasi dengan pihak staff kelurahan Pakunden, penyelesaian masalah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga memberikan dampak yang baik bagi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

 

BKTM Jamsaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri sambang Warkop di Rt 05 Rw 01 dan memberi pembinaan terhadap anak-anak yang sedang liburan untuk tidak terpengaruh baik miras maupun narkoba. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0