Bhabinkamtibmas Mrican Lakukan Patroli ke Pasar Mrican

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mrican, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Sugiono melakukan DDS, pada Selasa 12 Februari 2019 pukul 20.00 WIB. Melaksanakan sambang di Pos Jaga Pasar Mrican.

 

“BKTM Mrican dialogis kamtibmas dengan Purnomo, satpam Pasar dan Sanjaya, satpam pasar sekaligus memberi himbauan agar lebih ditingkatkan terhadap pengamanan bedak yang ditinggal pemiliknya,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Petugas juga menitipkan pesan supaya selalu dipastikan sudah terkunci dan bilamana ada yang lupa belum terkunci agar diambilkan gembok inventaris yang sudah disiapkan oleh Kepala PD Pasar dipos jaga antisipasi 3C.Situasi aman terkendali.

 

Lalu, BKTM Desa Jatirejo, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Slamet Riyadi sambang di Balai Desa. Dia memanta Sosialisasi Pengisian Pencalonan dan Pengisian Perangkat Desa Jatirejo

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Jatirejo, Ketua Panitia beserta anggotanya, Ketua RT / RW se desa Jatirejo, Bhabinkamtibmas desa Jatirejo. Bhabinkamtibmas dalam hal ini sampaikan pesan Kamtibmas untuk seluruh ketua RT / RW ikut berperan dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungannya.

 

Caranya dengan menghidupkan kembali pos pos kamling. Serta tetap menjaga kerukunan antar warga untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman terkendali. Kegiatan berlangsung lancar aman terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0