Bhabinkamtibmas Manisrenggo Amankan Angkutan Mudik Lebaran di Stasiun Besar Kediri

Tribratanews Polresta Kediri –  Aiptu R Rido datang ke Stasiun Kereta Api Kediri. Petugas datang dalam rangka melaksanakan pam pengamanan angkutan mudik Lebaran.

 

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Manisrenggo, Polsek Kota, Polresta Kediri ini datang, pada Senin 11 Juni 2018, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Petugas bergabung dengan Serma Eko Wahono dari TNI dan Polsuska Hendri. “Kami menjalankan tugas pengamanan Angkutan Lebaran Th 2018 PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun di

Stasiun Kereta Api Kediri,” jelas Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

 

Dalam kegiatan pengamanan ini, Aiptu R Rido melakukan binkamsa di perlintasan Rel Kereta Api tidak berpalang pintu di Lingkungan Coretan,  Kelurahan Kaliombo, Kota Kediri dengan petugas jaga (Pam Swakarsa) Adin dan Triono.

 

Keduanya diminta agar selalu siap siaga dan tetap semangat. Ketika dilakukan pengecekan, ternyata sinyal dan alarm masih dalam keadaan normal.

 

Petugas juga memberikan himbauan kepada anak-anak yang sedang bermain di sekitar Rel Kereta api Kelurahan Balowerti guna  mengantisipasi kerawanan Laka Lantas.

 

Kegiatan lainnya, petugas melakukan Binpotmas kepada Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda ikut turut serta menjaga kamtibmas dan supaya tidak ada yang melakukan pelemparan  terhadap kereta api karena dapat membahayakan masinis maupun penumpang. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0