Bhabinkamtibmas Lirboyo Kediri Hadiri Musyawarah Kelurahan

Tribratanews Polresta Kediri –  BKTM Kelurahan Lirboyo Polsek Mojoroto  Polresta Kediri Aiptu Hadi Suwignyo melakukan DDS, pada hari Senin, 17 Juni 2019 pukul :19.30 WIB. Mereka menghadiri musyawarah Kelurahan.

 

Musyawarah membahas tentang pembentukan Pokmas serta kegiatan Dana Kelurahan 2019 sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak agar menolak segala bentuk kerusuhan guna tercipta aman dan Kondusif.

 

Lalu, BKTM Tamanan Polsek Mojoroto Res Kediri Kota Aipda Syaiful Annam menghadiri musyawarah dana kelurahan yang dipimpin Kakel Yahya Budiono didampingi Ketua LPMK Imam Suhadak dan dihadiri Toga, Tomas, Ketua RT / RW. Dalam kesempatan itu, petugas beri himbauan Kamtibmas.

 

“Dalam menghadapi situasi politik saat ini agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap jaga kerukunan antar warga demi terjaminnya kenyamanan dan ketentraman lingkungan,”seru Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kemudian BKTM Kelurahan Blabak Aiptu Adi Koesno menghadiri pembentukan Pokmas di Kelurahan Blabak, dalam acara tersebut di buka oleh  bpk camat pesantren Eko Lukmono Hadi. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh RT/RW se-Kelurahan Blabak. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0