Bhabinkamtibmas Lirboyo Ajak Banser Bersama Menangkal Radikalisme dan Terorisme

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lirboyo Polsek Mojoroto Polresta Kediri Aiptu Hadi S melaksanakan pembinaan kepada anggota  BANSER supaya ikut menangkal radikalisme dan terorisme, Selasa (6/2).

 

Kegiatan pembinaan dilakukan saat kegiatan Banser di Komplek Ponpes Lirboyo Kediri. Sebagai kader NU, Benteng Ulama dan Badan Semi Otonom, Aiptu Hadi S mengajak anggota Banser bersama-sama melawan berbagai kejahatan yang membahayakan keselamatan negara.

 

Peran serta Banser dalam menjaga stabilitas negara memang tidak diragukan lagi. Sebab dalam tugasnya BANSER juga memiliki kewajiban menjaga, memelihara dan menjamin kelangsungan hidup dan kejayaan Gerakan Pemuda Ansor khususnya dan NU umumnya. Bersama dengan kekuatan bangsa yang lain untuk tetap menjaga dan menjamin keutuhan bangsa dari segala ancaman, hambatan, gangguan dan tantangan.

 

“Kegiatan penyuluhan ini dilakukan dalam rangka mengajak secara bersama-sama. Menjaga keutuhan NKRI merupakan kewajiban bersama yang harus selalu dibangkitkan,” kata Aiptu Hj. Siti Astutik, Kasie Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0