Bhabinkamtibmas Ketami Patroli Keamanan di Lingkungan Menjelang Hari Pencoblosan

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM kelurahan Ketami, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Chambali melaksanakan DDS. Dia mengunjungi rumah-rumah warga untuk melihat kondisi keamanan menjelang Pemilu 2019.

 

Dalam giat ini, petugas dialogis dan binluh kepada warga masyarakat binaan nya menghimbau supaya jangan terlalu percaya dengan berita berita Hoax dan harus selektif dalm meneruskan berita berita yang bersifat ujaran kebencian supaya tetap kondusif.

 

Sementara itu, BKTM Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Siswanto melaksanakan giat sambang warga. Petugas sampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga  untuk menjauhi  narkoba maupun minuman keras.

 

“Kami juga  berharapkan untuk ikut mensukseskan pemilu/pilleg dan pilpres 2019 dan mendatangi tps yang sudah di tentukan sesuai dengan undangan untuk menyalurkan  suara pada hari Rabu tanggal 17 April 2019  dan tidak golput,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangsal, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu AGUS TUNGGAL mengadakan  sambang dan tatap  muka dengan Anggota Sstpam  SUGIANTO dkk serta memberikan pesan agar  selalu waspada dilingkup pabrik guna antisipasi terjadinya aksi pencurian. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0