Bhabinkamtibmas Keniten Amankan Safari Ramadan Muspika Mojo ke Masjid As Sidiq

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Keniten, Polsek Mojo, Polresta Kediri, Bripka Aris Fitrianto, S.H menggelar sebuah kegiatan. Dia bersama Tuga Pilar Keamanan Desa Keniten.

 

Empat Pilar ini mendampingi kegiatan Team 1 Muspika Mojo yang dipimpin oleh Camat Mojo Sukemi, S.Sos. Adapun kegiatannya adalah Safari Ramadan tingkat kecamatan.

 

Safari Ramadan kali ini bertempat di Masjid As Sidiq, Desa Keniten. Sebagai imam adalah Kiai Dahlan, Jumat (25/5/2018).

 

Petugas turut serta dalam kegiatan sholat isyak dan sholat Taraweh berjamaah. Lalu dilanjutkan penyàmpaian pesan Kamtibmas oleh Camat Mojo Sukemi, S.Sos dengan materi  Silaturohmi Muspika yang sudah dibagi menjadi lima tim yang setiap tim di pimpin oleh Muspika Mojo.

 

“Mengajak warga untuk ikut serta dalam menangkal terhadap maraknya teroris dengan mengaktifkan tamu 1×24 jam wajib lapor serta menjalin kerjasama yang baik antara warga dengan TNI-Polri dalam mengantisipasi segala bentuk penyebaran paham radikalisme dan aksi terorisme di wilayah kecamatan Mojo khususnya Desa Keniten,” pungkas Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri, Aiptu Didit.

 

Himbauan lain, supaya warga ikut mensukseskan Pilkada  tahun 2018 dengan cara warga yang telah memenuhi syarat utk hadir di TPS. Kemudian memberikan hak suara pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0