Bhabinkamtibmas Kampungdalem Turut Serta Penumpang di Stasiun KA

Tribratanews Polresta Kediri — BKTM Kampungdalem, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aiptu Kukuh  Mujianto melakukan DDS, pada hari Jum’at tgl 03-04–2020 pkl. 19.00 wib s/d selesai. Dia datang ke Stasiun KA Kediri.

 

 

Aiptu Kukuh tidak sendiri. Dia bersama Aipda Hari Wahyudi, SH. Gabungan dengan Dinkes, Satpol PP, Dishub dan Koramil pantau pemeriksaan kesehatan awal oleh Dinkes bagi penumpang yang turun di Statiun KA. Kota Kediri.

 

Untuk KA. Dhoho Penataran dari Surabaya menuju Blitar untuk penumpang yang turun di Statiun Kota Kediri 18 orang untuk selanjutnya pemeriksaan lanjutan di Politeknik.

 

Kemudian Aiptu Kukuh Mujianto  bersama Aipda Hari Wahyudi, SH. Gabungan dengan Dinkes, Satpol PP, Dishub dan Koramil pantau pemeriksaan kesehatan awal oleh Dinkes bagi penumpang yang turun di Statiun KA. Kota Kediri utk KA. Dhoho dari Blitar menuju Surabaya utk penumpang yang turun di Statiun Kota Kediri 12 orang.

 

 

Juga melakukan pemeriksaan kesehatan awal oleh Dinkes bagi penumpang yang turun di Statiun KA. Kota Kediri utk KA. Mataremaja dari Jakarta menuju Malang utk penumpang yang turun di Statiun Kota Kediri 4 orang utk selanjutnya pemeriksaan lanjutan di politeknik (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0