Bhabinkamtibmas Kampungdalem Pantau Olahraga Siswa SMP Doho 2 Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kampungdalem,Polsek Kota, Polresta Kediri, melakukan DDS, Kamis 16-01-2020 pukul 09.00 wib S/d selesai. Petugas sambang atau Bintibmas bersama Babinsa di Alun alun dengan pelajar SMP Dhoho 2 Kediri.

 

“Kami datang untuk memantau kegiatan olah raga dan pesan untuk tetap rajin n belajar dan tidak bolos sekolah. Situasi aman dan lancar,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, BKTM Desa Bobang, Polsek Semen, Polresta Kediri, Aipda Rony menghadiri Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Ds Bobang Kec Semen Kabupaten Kediri dihadiri Ucok Kepala BPN Kediri, Edi dari Kejaksaan Kabupaten Kediri, Kades Ds Bobang Bpk Yatiran, Purnomo Ketua Panitia PTSL Ds Bobang, Serda Nadirudin Babinsa, Aipda Rony Harahap bhabinkamtibmas dan warga Ds Bobang.

 

Kemudian, BKTM Pakunden,Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Bekti Purwanto melaksanakan giat kontrol dan mengecek saluran air di belakang kantor kelurahan Pakunden Untuk sementara debit air tidak ada genangan.

Sekaligus BKTM memberikan himbauan kepada warga supaya tidak membuang sampah di saluran air yang bisa menyebabkan penyumbatan aliran air dan bisa menyebabkan wabah penyakit. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0