Bhabinkamtibmas Kaliombo Sosialisasi Pembatasan Berkumpulnya Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Kaliombo, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aipda Agus Setiyana melakukan DDS, 26 Maret 2020 jam 10.00 WIB. Petugas  bergabung Tiga Pilar Kaliombo datang ke kantor kelurahan setempat.

 

 

“Kami memerintahkan ke pemilik warung dan pengunjung warung kopi yang berada di Kaliombo agar tidak melakukan aktifitas berkumpul ngopi di warung karena sangat rentan penularan virus corona/covid 19 saat berkumpul.dan apabila ngopi bisa dibungkus dibawa pulang,” seru Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kemudian, BKTM Semampir Aiptu Zashudi bersama tiga pilar Kelurahan Semampir, Kakel Sdr.Rizky Yudadiantika, Kasi Trantib Zaenudin dan Babinsa Serka Samsuri, melaksanakan pendampingan giat Skrening Covid-19 dari pendatang Zona Merah di Balai RW.06 Kel. Semampir oleh petugas Puskesmas Ponet Balowerti dipimpin oleh Dr.Hendri Mulyono.

 

Dengan hasil dari 12 Orang yang terperiksa Nihil/tidak ditemukan Virus Corona (Covid-19). Giat berjalan lancar terkendali aman. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0