Bhabinkamtibmas Kaliombo Koordinasi dengan Ketua PPA dan Ketua WPA

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliombo, Polsek Kota, Polresta Kediri Aipda Agus Setiyana melakukan DDS, pada pukul 12.30 Wib, Selasa 04 Desember 2018.  Dia sambang dan binpotmas  ke rumah-rumah warganya.

 

Salah satunya adalah rumah Ketua PPA Mei Supriyadi dan Ketua WPA Siti Yuliani. Petugas berdialog membahas tentang rencana pembinaan dan penyuluhan ke Satgas PPA. Kegiatan tersebut adalah untuk acara akhir tahun 2018.

 

Dalam kesempatan bertemu dengan warga, BKTM Kaliombo tak lupa menitipkan pesan kamtibmas. Ada beberapa poin yang disampaikan, berkait dengan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan, khususnya pencurian. Untuk itu, semuanya diminta agar waspada.

 

“Bila meninggalkan rumah, pastikan pintu dan jendela sudah terkunci. Jangan lupa mematikan kompor sebelum pergi. Dan yang paling penting, berbuat baik kepada sesama, khususnya tetangga kanan dan kiri,” seru Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Di tempat terpisah, BKTM Kelurahan Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri dihari yang sama sambang warga setempat, Tutik Sstuti rt 03 rw RW IV. Dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar menjaga anak cucu kita agar tidak terpengaruh dengan miras atau Narkoba. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0