Bhabinkamtibmas Jatirejo Pantau Penyaluran BLT Dana Desa

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkambtimas Desa Jatirejo, Polsek Banyakan, Polresta Kediri Aiptu Slamet Riyadi melakukan DDS, pada hari Jumat 22 Mei 2020 pukul 08.00 Wib s/d selesai. Petugas melaksanakan pengamanan pembagian BLT Dana Desa di balai Desa Jatirejo.

 

Bantuan diberikan untuk Warga masyarakat yang terdampak COVID 19 dengan jumlah 170 KK pembagian bulan April 2020 dengan Nominal Rp 600 ribu. Kegiatan berlangsung lancar aman terkenda.

 

Di tempat lain, BKTM Ds. Sendang, Polsek Banyakan, Bripka Suyanto melakukan kegiatan sambaing. Petugas melakukan

pendampingan dan pengarahan  penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa yg di terimakan kepada 112 KK  per @ 600.000.

 

“Kami sampaikan pesan kamtibmas agar jaga ketertiban dan kedisiplinan demi kelancaran kegiatan dan senantiasa tetap untuk selalu mendukung himbauan  dari pemerintah. Selama kegiatan berjalan aman terkendali,” kata Kapolsek Banyakan, AKP Supriyo.

 

Kemudian, Bhabinkamtibmas Desa Banyakan Brigadir Agus Purnomo bersama  tiga pilar desa. Banyakan melakukan giat pembagian sembako dari Kapolri terhadap warga penerima yang terdampak Covid 19. Kegiatan berlangsung lancar aman terkendali. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0