Bhabinkamtibmas Jatirejo Minta Warga Ikut Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Slamet Riyadi melaksanakan DDS, Selasa 14 Januari 2020, pukul 10.00 wib s/d Selesai. Petugas sambang ke rumah Sutrisno warga di Dsn atau Ds Jatirejo.

 

Dimana yang bersangkutan menekuni usaha pembuatan pakan ternak kambing permentasi dengan cara ini ternak tanpa anggon ngarit. Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan kamtibmas untuk warga agar  ikut aktif dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

 

“Kami berpesan serta antisipasi curah hujan yang tinggi untuk terhindar dari banjir. Kegiatan berlangsung lancar aman terkendali,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kemudian Tosaren,Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Setio Harsono pada hari Selasa, 14 Januari 2020 bentuk koordinasi dengan ketua kelompok tani  rencana giat kerja bakti saluran air di jln. Tirtosari serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

 

kapolsek pesantren Kompol Paidi Sadiarto,sh dan panit pawas Ipda Agus melaksanakan giat pemantauan penebangan Ranting pohon plasemen barat   yang menjalar ke jalan oleh PG Pesantren baru  dan penebangan pohon Flamboyan oleh DLKP kota kediri di sekitar TK PG pesantren baru. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0