Bhabinkamtibmas Jamsaren Sambang SD Beri Support Pelajar Tengah Pondok Romadhon

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Jamsaren, Polsek Pesantren , Polresta Kediri Aiptu Heri kembali melaksanakan DDS pada hari ini Selasa tgl.14 Mei 2019. Dia sambang SD sekali gus memberikan suport terhadap adik2 SD yang sedang melaksanakan pondok Romadhon.

 

Selanjutnya, BKTM Jamsaren sambang Tokoh masyarakat Rt 28 lingk kleco (Bpk Suyono) himbau dalam bulan romadhon ini agar serta jaga keamanan dan ketertiban lingkungan

 

Sedangkan, BKTM Betet, Polsek Pesantren, dihari yang sama melaksanakan pemantauan giat Operasi Pasar Murni tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Disperindag Kota Kediri bertempat di halaman Kel Betet

 

Dengan barang yang dijual. Beras @5 kg : Rp 44.000,-, Gula pasir @1 kg : Rp 10.600,-, Minyak goreng @900 ml : Rp 8000,- ,Telur @1kg : Rp 19.500,-. Kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar dan aman.

 

Sedangkan, BKTM Pakunden, Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Bekti Purwanto melaksanakan sambang di warga lingkungan Bence RT 31/06 memberikan himbauan agar ikut serta menjaga ketertiban di lingkungan dan selalu menghidupkan poskamling di lingkungan sekelilingnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0