Bhabinkamtibmas Jamsaren Beri Kultum Jamaah Sholat Tarawih

Tribratanews Polresta Kediri – Siapa bilang anggota Polri hanya bisa menegakkan hukum dan membantu masyarakat di jalan raya. Buktinya, anggota bhabinkamtibmas Polresta Kediri juga mampu berkotbah.

 

Dialah Aiptu Heri Prayitno, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamsaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri. Dirinya memberikan kuliah tujuh menit atau kultum terhadap jamaah sholat traweh.

 

Kegiatan ceramah agama ini berlangsung di Musola Khusnul Khotimah, di lingkungan Kleco RT33.  Dalam penekanan yang disampaikan tentang peningkatan keimanan dan ibadah selama bulan ramadhan.

 

“Ibadah bulan ramadhan pahalannya dilipatkgandakan. Hal ini bisa menjadi bekal kita dalam menghadap Allah jika dipanggil sewaktu-waktu,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono meniru ucarapan Aiptu Heri.

 

Selain perihal ibadah, Aiptu Heri Prayitno juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dengan keterlibatkan semua pihak. Salah satunnya jika ada warga yang mencurigakan harus segera dikonfirmasi dan dilaporkan kepada pihak-pihak terkait, baik bhabinkamtibmas maupun polsek terdekat.(res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0