Bhabinkamtibmas Jabon Datang ke Kantor Kelurahan Temui Siswa Ingin Daftar Polri

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Jabon, Polsek Banyakan, Polresta Kediri Bripka Aftoni Ilman melakukan kunjungan ke Kantor Desa Jabon. Kegiatan door to door system (DDS) ini berlangsung, pada Selasa (19/3/2019).

 

Setibanya di kantor kelurahan, petugas bersama dengan Moh Fuad selaku anak didik SMK N 1 Kediri kelas 12 yang mau lulus. Siswa tersebut berminat untuk mendaftarkan diri dalam seleksi anggota Polri.

 

“Selanjudnya Bhabinkamtobmas  titip pesan kamtibmas,hindari narkoba dan miras,dan jangan sampai golput ,tetap jaga persatuan,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. Hasil Yang Dicapai Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan,tetap guyup rukun,sehingga pileg pilpres berjalan aman.

 

Di hari yang sama, BKTM Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto Aipda Suhartono melaksanakan sambang dan juga berdialogis bersama Mas Muanam, penjaga parkir puskesmas setempat. Lokasinya ada

Di Jln Gunung Agung Area Parkir Puskesmas Kel Dermo  bersama Mas Muanam,(46)  penjaga parkir dengan maksud dan tujuan jalin tali silatuhrohmi.

 

“Kami berpesan Agar apabila menjaga parkir sepeda motor pengunjung supaya di kasih nomer dan selalu waspada.w Waspada tindak pidana penipuan  atau gendam di seputaran lingkungan puskesmas dan agar selalu berkordinasi dengan BKTM bila ada giat di Puskesmas ,” imbih petugas.

 

Pesan terakhir adalah agar pada 17 april 2019 datang ke TPS gunakan hak pilih demi memilih calon presiden/caleg demi masa depan bangsa yang lebih baik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0