Bhabinkamtibmas Gambyok Hadiri Undangan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Desa Gambyok, Polsek Grogol, Polresta Kediri, Aiptu Moh.rofiq, S.H melakukan DDS. Dia datang ke masyarakat di Dusun Gedung Serbaguna Desa Gambyok, pada Sabtu 13 April 2019, jam 19.00 WIB s/d selesai.

 

“Petugas menghadiri undangan bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum tahun 2019 kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) PPS Desa Gambyok,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PPS Desa Gambyok Drs. M. Ilyas, PPK Kec. Grogol Samsul,  ROIKHUL RIFAI, Kepala Gambyok, Suroto, Bhabinkamtibmas Desa Gambyok dan Ketua KPPS beserta anggota.

 

Petugas titip pesan Kamtibmas yang disampaikan agar dalam pileg pilpres 2019 para petugas yg berada di tempat TPS supaya memedomi aturan dan bekerjasama dengan baik dengan instansi terkait, yg berada di TPS. Apa terjadi sesuatu hal yg tidak di inginkan.

 

BKTM Bawang Aiptu Adi Suryono melaksanakan Sambang di Yoko Emas Pasar Centong Kelurahan Bawang dengan ibu Hajah Kasiati  di himbau agar memasang CCTV  untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginginkan.

 

“Mendekati pil pres dan pilek tahun 2019  biarpun beda pilihan Agar warga untuk menjaga kerukunan dan ketentraman di lingkungan serta Sukses kan Pemilu 2019 yang aman damai. Situasi aman kondusif,” imbuhnya.

 

BKTM Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS memberikan himbauan kepada warga Burengan supaya ikut menjaga keamanan di masa tenang pemilu Pilpres dan Pileg, serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak Golput dalam Pilpres dan Pileg, situasi aman terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0