Bhabinkamtibmas Gambyok Bina ODGJ

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Desa Gambyok, Polsek Grogol, Polresta Kediri, Aiptu Hendro melakukan DDS, Hari Senin 29 Juni 2020 mulai pukul 13.00 Wib s/d Selesai. Dia datang ke Dusun Ngeluk desa Gambyok Kec.  Grogol Kab.  Kediri.

 

 

Petugas melaksanakan kegiatan pembinaan pada ODGJ Imam Safii yang berada di rumah mantan istrinya di Ds.  Ngeluk Desa Ngambyok Kec. Grogol. Pasien diantar pulang ke desa Juwet Kec. Ngronggot Kab.  Nganjuk serta berkoordinasi dengan aparat setempat biar tidak berkeliaran di desa Gambyok lagi.

 

Kemudian, BKTM Kelurahan Banjaran Aipda Andik Yulianto bersama dengan Babinsa Serda Lasubur dan Kopka Fauzi serta Kakel Banjaran Drs.Muhartoyo datang ke Kantor Kelurahan Banjaran Jl.Ir Sutami 10 Kel. Banjaran Kota Kediri.

 

Petugas melaksanakan kegiatan penyelesaian problem solving tentang pendirian warung kopi tanpa ijin pemilik lahan di Banjaran Gg.2 dan dalam pertemuan mediasi antara pemilik lahan dan pemilik warung disepakati bahwa pemilik warung bersedia pindah dan mengosongkan lahan dalam waktu paling lama 1 bulan.

 

Terpisah, BKTM  Desa Banyakan Brigpol Agus Purnomo datang ke Pasar Bulawen Ds.Tiron Kec Banyakan Kab Kediri. Pelakasanaan kegiatan penertiban.

 

“Kami memberikan himbauan dari pemerintah untuk senantiasa melaksanakan protokuler pencegahan percepatan covid 19, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. serta sampaikan pesan kamtibmas agar ttp menjaga ketertiban dan keamanan,” ujar AKP Kristin Kusuma Ratih, Kasat Binmas Polresta Kediri (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0