Bhabinkamtibmas Desa Parang Koordinasi dengan Perangkat Desa Tentang Pelayanan Publik

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Desa Parang, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Sumarlan SH melakukan DDS. Kegiatan berlangsung, pada Rabu 2 Januari 2019, jam 10.00 WIB s/d selesai.

 

“Kami Kordinasi dengan perangkat Desa terkait aturan dan sistem kerja para masing masing perangkat , kasun , dan karyawan Desa parang , agar lebih efektif dan efisien serta mengerti akan peran dan kewenangan masing masing,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Koordinasi ini terutama menjelang pileg dan Pilpres 2019. BKTM Nitip pesan kepada para Kasun. dimasing masing Dusun harus selalu Aman sehingga pelaksanaan pileg dan pilpres tidak ada hambatan dan bisa berjalan lancar aman terkendali.

 

Hadir Dalam Kegiatan,  Kades Parang ( Daryono), Para Kasun, para Karyaean atau staf, Babinsa (Serda Afandi), Bhabinkamtibmas (Aiptu Sumarlan SH.). Dengan adanya kordinasi dan saling musyawarah maka kegiatan dan pelaksanaan tugas semakin lancar serta mencapai hasil yang maksimal. Kegiatan berjalan lancar aman terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0