Bhabinkamtibmas Desa Jabon Patroli Tengah Malam di Jam Rawan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Jabon, Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Bripka Aftoni melaksanakan kegiatan patroli rutin. Kali ini dia bersinergi dengan Babinsa setempat, Serka Amir.

 

Dua Pilar Keamanan di Desa Jabon ini datang di Warkop Mbak Isa Jabon Utara, pada Selasa, 8 Januari 2019 Jam 21:23 WIB. Pada tengah malam ini masih banyak pelanggan warkop yang ngobrol sambil menyeruput kopi. Rata-rata adalah remaja.

 

“Kami bersama Babinsa melaksanakan giat DDS warga. Menyampaikan pesan juga himbauan pada anak-anak remaja jabon agar menghindari miras dan narkoba, selanjudnya Kardiyat selaku tokoh masyarakat Desa Jabon agar ikut memantau warganya,”kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Pesan BKTM Jabon supaya anak remaja untuk  ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan supaya Desa Jabon menjadi hidup dan damai. Hasil Yang Dicapai yaitu, dapat meningkatkan keamanan ketertiban lingkungan,agar anak didik bisa berguna bagi nusa bangsa di suatu hari nanti, sekaligus Pileg PilPres yang  akan datang berjalan dengan lancar aman terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0