Bhabinkamtibmas Dermo Nasehati Siswa Siswi TK Al Rahman Kediri

 

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Dermo, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri,   Aipda Suhartono melaksanakan kegiatan door to door system (DDS). Dia tidak sendiri, melainkan bersama dengan Babinsa Serka Budiono.

 

Dua Pilar Keamanan di Kelurahan Dermo ini menemui siswa siswi TK Al Rahman di Jalan Merbabu RT 04 RW 01  Kelurahan Dermo, Selasa (26/3/2019)
 

Petugas bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan Al Rahman dan para siswa. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk jalin tali silatuhrohmi.

 

“Kami berpesan agar siswa Siswi TK Al Rahman selalu semangat belajar dalam meraih cita-cita. Agar Siswa siswi TK Al Rahman patuh dan taat kepada Bapak & ibu guru dan kedua orang tua,”kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi meniru BKTM Dermo.

 

Pesan lainnya adalah agar siswa siswi TK Al Rahman jangan jajan sembarangan dan bila pulang belum di jemput jangan pulang terlebih dahulu. Agar siswa siswi TK Al Rahman tidak takut terhadap Bapak TNI dan Bapak Polisi karena bapak TNI & polisi sahabat anak. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0