Bhabinkamtibmas Dermo Himbau Anak Anak Tak Main di Sungai

Tribratanews Polresta Kediri — Musim penghujan, debet air di sejumlah sungai di Kediri meningkat. Kondisi ini berbahaya bagi anak-anak. Sehingga mereka dilarang bermain di sungai.

 

Pesan ini disampaikan oleh Aiptu Suhartono saat bertemu dengan sejumlah anak kecil di atas Jembatan Dermo, Sabtu (10/2/2018) pukul 14.30 WIB. Anak-anak sedang bermain.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri ini kemudian memberitahu mereka. Apabila belum lama ini ada kejadian balita hanyut di selokan karena bermain tanpa pengawasan dari orang tua, selain itu ada beberapa orang santri yang hanyut ketika mandi di dam sungai.

 

 

“Kepada Angga dan kawan-kawannya yang sedang bermain di atas Jembatan Dermo, kami himbau agar tidak bermain di sungai. Sebab, saat ini musim hujan air bisa meluap setiap saat. Jangan jajan sembarangan dan jangan jauh jauh bermain dari rumah dan bila diajak orang yang tidak dikenal jangan mau,” ungkap Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0