Bhabinkamtibmas Dermo Hadiri Undangan Ijaban Warga

Tribratanews Polresta Kediri – Aipda Suhartono hadiri acara ijaban putri dari Imam Alfi (53) warga RT 03 RW 02, Kelurahan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Bhabinkamtibmas setempat ini memang sengaja diundang oleh tuan rumah untuk hadir, Rabu (7/2/2018) pukul 10.30 WIB.

 

Meskipun masih memakai pakaian seragam lengkap, tetapi Aipda Suhartono tidak canggung. Saat tiba di rumah siempunya hajad, Aipda Suhartono langsung menemui tua rumah. Tak lupa dia menitipkan pesan kamtibmas kepada kedua mempelai.

 

Pesan yang disampaikan ini adalah, apabila nanti membina rumah tangga, supaya keduanya menjaga hubungan harmonis. Jangan melakukan perbuatan yang merugikan salah satunya adalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

 

“Kepada kedua mempelai agar apabila nanti membina rumah tangga supaya harmonis tdak terjadi KDRT dan langeng sampek kakek nenek. Apabila ada persoalan, sebaiknya dimusyawarahkan. Sebab, tidak ada satupun pernikahan yang tidak didatangi persoalan,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0