Bhabinkamtibmas Dermo Bantu Sembako Mbah Lasirah

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aipda Suhartono anjangsana di rumah mbah Lasirah. Dia adalah seorang nenek yang sudah berusia 70 tahun.

 

Lasirah tinggal di RT 04/RW 02, Kelurahan Dermo. Petugas sambang ke rumah sang nenek untuk menengoknya, Jumat (5/10/2018) pukul 16.00 WIB.

 

 

“BKTM Darmo menjalin tali silatuhrohmi ke rumah Mbah Lasirah. Petugas juga berikan bantuan sembako agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Petugas juga titip pesan agar menjaga pola makan dan kesehatan krena usia sudah lanjut serta supaya memberi motifasi pada generasi muda untuk cinta terhadap tanah air.

 

Selanjutnya, Aipda Suhartono datang ke rumah Gunadi (45) warga lainnya. Petugas juga menjalin tali silaturahmi dengan warganya.

 

Dalam kesempatan bertemu dengan warga ini, petugas berpesan agar tdak mudah percaya dgan berita hoak yang dpat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Sedangkan, BKTM Kelurahan Sukorame, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Kasmuri memiliki agenda lain. Bersama 3 pilar, petugas mendapatkan tugas pengamanan kuda lumping lokasi di Lapangan Sukorame. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0