Bhabinkamtibmas Dandangan Dapat Undangan Musrenbang Kelurahan

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Suwondo menghadiri undangan musrenbang tahun 2018 di Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri, Jumat (9/2/2018). Bhabinkamtibmas setempat ini menjadi bagian dari peserta dalam kegiatan itu.

 

Musrenbang ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan setempat Suparno, Ketua RT, RW, LMPK saudara Puji Santoso, Barenlitbang Widiono, perwakilan kecamatan Kota Kediri Yustanti, kase Disnaker Kota Kediri Panca, DKP Budi prayogo, Dinkes Dwi Nastiti, Dinas Koperasi Rr. Patrias Lasmini, perangkat kelurahan dan undangan.

 

Pada kegiatan musrenbang ini dibahas mengenai program-program kelurahan untuk masyarakat sepanjang tahun 2018. Dimana, masyarakat dapat mengusulkan saran dan masukan untuk kemajuan kelurahannya. Muswarahan yang dimulai pukul 20.00 WIB itu berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

 

“Musrenbang Kelurahan Dandangan berlangsung lancar. Kami sampai pesan kamtibmas agar masyarakat setempat senantiasa meningkatkan sistem keamanan lingkungan. Saling menjaga dengan cara patroli bergilir di lingkungan,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0