Bhabinkamtibmas Dandangan Bantu Atur Lalin Saat Pemangkasan Ranting Pohon

Tribratanews Polresta Kediri – Pada musim penghujan ini, petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri melakukan pemangkasan terhadap ranting pohon di tepi jalan. Pemangkasan ini untuk melindungi warga dari bahaya pohon roboh.

Petugas memangkas ranting pohon yang rimbun. Selain itu, juga pada ranting pohon yang sudah lapuk dan kering. Sebab, apabila hujan deras turun, ranting pohon tersebut bisa patah dan menimpa warga yang melintas di bawahnya.

Terkait dengan kegiatan ini, Aiptu Suwondo datang untuk melaksanakan pemantauan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dandangan, Polsek Kota, Polresta Kediri ikut mengatur arus lalu lintas saat pemangkasan ranting berlangsung.

Lokasinya ada di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Dandangan, Sabtu 21 April 2018 Jam 11.30 Wib. Petugas juga melaksanakan Bintibmas pada petugas DLHKP Warsito.

“Kami sampaikan pesan agar didalam pemangkasan pohon jaga keselamatan diri serta jangan sampai mengganggu arus lalin ,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0