Bhabinkamtibmas Cengkok Patroli Keamanan di Permukiman Penduduk

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Cengkok, Polsek Tarokan, Polresta Kediri, bersama anggota Sabhara patroli dialogis di pemukiman penduduk. Tujuannya agar selalu menjaga kewaspadaan khususnya saat malam hari.

 

“Untuk mengiatkan kembali pos kampling dalam rangka pilleg, pilpres yang aman dan tentram,” kata Kasie Humas Polsek Tarokan Polresta Kediri, Aiptu Murtoyo.

 

Sementara iru, Brigadir Suyanto, Bhabinkamtibmas Desa Sedang, Polsek Banyakan, Polreeta Kediri datang rumah Warga masyarakat RT 3 RW 1, Kepala Desa dan Tim Puskesmas, kegiatan berlangsung Jumat ,11 Januari 2019 – 18.30 WIB.

 

Petugas laksanakan giat sambang desa dalam rangka sosialisasi kasus DBD yg ada di wilayah desa serta penyampaian rencana tindak lanjut survey keluarga sehat dg semua kegiatan pemberdayaannya.situasi aman tenang.dan responsif

 

Tujuan kegiatan agar senantiasa tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif dan warga dapat terhindar dari masalah penyakit demam berdarah dengan lingkungan yang selalu terjaga kebersihannya. Acara pertemuan aman kondusif dan terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0