Bhabinkamtibmas Burengan Koordinasi dan Pemantauan Pelaksanaan Dana Kelurahan 2019

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS melakukan DDS, pada Selasa 10 Desember 2019 pukul 10.26 WIB. Petugas bersama dengan Pokmas dan Tiga Pilar Keamanan.

 

“Kami melaksanakan giat kordinasi dan pemantauan pelaksanaan dana Kelurahan Burengan tahun 2019 supaya bisa di nikmati oleh masyarakat khususnya warga Kelurahan Burengan dan tidak ada penyelewengan dalam pelaksanaan,” desak Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Sekaligus BKTM dan 3 Pilar ikut memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Burengan supaya memotong ranting-ranting Pohon yang ada di lingkungan rumah warga supaya tidak membuat kerusakan di kala terjadi hujan di sertai angin, situasi lingkungan berjalan aman dan kondusif.

 

Terpisah BKTM Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono sambang sekaligus himbau warga di lingk. Tirtoudan agar tidak meminum minuman keras atau mabuk mabukan. Karna tidak baik untuk kesehatan dan agar di lingkungan tentram dan damai.

 

Di sisi lain, BKTM Kelurahan Tinalan Aiptu Moh Badrodin dating di Kankel Tinalan lakukan koordinasi bersama dengan Kakel, PPA kel Tinalan  dalam bahasan laporan adanya anak yang putus sekolah dan hanyut pergaulan anak pank dan saat ini sedang pulang ke rumah. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0