Bhabinkamtibmas Burengan Kontrol Saluran Air di Timur Makam Umum

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS melakukan patroli keamanan, pada hari Kamis,16 Januari 2020. Dalam kegiatan ini, pihaknya melaksanakan kontrol dan mengecek saluran air di timurnya makam umum kel.Burengan. Untuk sementara debit air tidak ada genangan.

 

“Kami sekaligus BKTM memberikan himbauan kepada warga supaya tidak membuang sampah di saluran air yang bisa menyebabkan penyumbatan aliran air dan bisa menyebabkan wabah penyakit. Situasi aman terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, BKTM Tosaren,Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono sambang warga di Rt.12 Rw.04  himbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim, giatkan kerja bakti pembersihan got got atau saluran air dari sampah yang jadi penyebab utama banjir, serta menggerakkan dan menggalakan 3 M Plus guna antisipasi DB.

 

Terakhir BKTM Kelurahan Pesantren Aiptu Siswanto melaksanakan sambang warga sampaikan pesan kamtibmas  dan memberikan himbauan agar memasuki musim penghujan  dan angin kencang bila  memilahat mendengar bencana alam baik pohon tumbang dan lainya segera menghubungi tiga pilar  atau ke BPBD untuk di tindak lanjuti sehingga bisa segera di tangani. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0