Bhabinkamtibmas Bulu Datangi Rumah Purna Veteran Berusia 90 Tahun

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Desa Bulu, Kecamatan Semen, Polresta Kediri, Aiptu Yoyok S, melaksanakan kegiatan door to door system (DDS). Ada beberapa orang warga yang ditemui dalam rangka melaksanakan patroli keamanan.

 

Pada Selasa (9/1/2018) siang dia datang ke rumah Suyanto rt 06 rw 04 Dusun Karangdoro. Dia titip pesan kamtibmas tingkatkan keamanan lingkungan. Kemudian ke rumah Rochim, seorang purna Veteran yang sudah berusia kurang lebih 90 tahun. Ditempat itu, dia memberikan binluh agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat cukup.

 

Aiptu Yoyok juga pemantauan kegiatan Pos Yandu Balita ” Teratai ” di Dusun Karangdoro, Desa Bulu. Selanjutnya datang ke rumah Siswoyo rt 01 rw 03 Dusun Karangdoro.

 

“Di rumah Siswoyo, pemilik sedang membersihkan tanaman liar agar lingkungan kelihatan bersih dan sehat serta terhindar dari Demam berdarah. Petugas menghimbau agar warga waspada terhadap penyakit DB, karena saat ini sedang musim penghujan,” kata Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Santoso. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0