Bhabinkamtibmas Blabak Bersama Tiga Pilar Keamanan Amankan Pengajian Ahad Legi

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Blabak, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Adi Koesno melakukan kegiatan DDS rutin. Kali ini dia bersama Tiga Pilar Keamanan setempat. Mereka mengamankan pengajian Ahad Legi.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Dr. H. Muhammad Akib Muslim di Jalan Raya Bulurejo, RT 30 RW 10, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, pada Minggu 17 Maret 2019 jam 08.00 s/ d selesai.

 

Penceramah pengajian ini adalah KH .M. Fuad Taqiyudin. Pengajian Insya Allah akan dihadiri oleh HJ.Lilik Muhibah, Wakil Walikota Kediri. Untuk tamu undangan diperkirakan mencapai 1.500 orang. Meskipun demikian situasi aman dan lancar

 

Terpisah, BKTM Pakunden, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Bekti Purwanto melaksanakan pemantauan giat ibadah minggu pagi di GBT Imanuel Pakunden. Ibadah dipimpin oleh pendeta Yolan. Sementara jemaat yang ikut dalam kegiatan ibadah sebanyak 17 orang.

 

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat agar menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di tempat lain, BKTM Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono melaksanakan pengamanan, pemantauan dan penyeberangan warga yang melaksanakan ibadah minggu pagi di Gereja GBI Sinar Kasih jln. Kapten Tendean no. 155. Pendeta  : Imam Suhadi S. Th. Jumlah Jemaat : 80 orang. Pengamanan internal

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0