Bhabinkamtibmas Blabak Beri Penyuluhan Terhadap Warga Tentang Menjaga Kebersihan Lingkungan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Blabak, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Adi Koesno kembali melaksanakan patroli, pada Selasa 26 Maret 2019. Dia berkeliling ke lingkungan.

 

Dalam kegiatan ini, petugas melaksanakan kegiatan binluh terhadap  Satiman warga Dusun Pagut RT 20 RW 8. Disampaikan untuk senantiasa membersihkan air yg menggenang agar tidak  timbul wabah DBD.

 

Petugas melanjutkan sambang ke rumah Suradhi Dukuh Pagut rt 21 rw 8. Pesan yang disampaikan petugas agar berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas apalagi jelang  pemilu.

 

Kegiatan diteruskan dengan memberikan binluh kepada Kusnadi Dukuh Pagut  RT 20.RW 8. “Kami ajak warga  agar rukun dengan  warga lain dan tidak ada perselisian walau beda pilihan,”seru Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri, Bripka Andik Yulianto bersama dengan Babinsa Sertu Prasetyo  dan Serda Urip Sumanto mempantau giat UNBK di SMK Kesehatan Bhakti Indonesia Medika Kediri, Jl. A. Yani Kelurahan Banjaran, Kota Kediri.

 

Data yang didapat petugas dari pihak sekolah menyebutkan jumlah peserta 18 orang. Terdiri dari laki-laki 2 orang dan perempuan 16 orang. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0