Bhabinkamtibmas Bawang Sambangi Rumah Ketua RW dalam Patroli

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bawang, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Adi suryono melakukan DDS. Petugas bersinergi bersama babinsa. Mereka sambang ke rumah Ketua RW 2 yang baru Mugroho.

 

Petugas berdialogis dengan Ketua RW. Dalam kesempatan itu, petugas menghimbau agar Nugroho meningkatkan keamanan di lingkunganya dan mencegah pencurian 3C. Agar menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 situasi tetap aman dan kondusif

 

Selanjutnya, Aiptu Adi Suryono melanjutkan kegiatan DDS-nya. Dia sambang ke Pasar Centong di Kelurahan Bawang dengan Kepala Pasar Basori. Petugas tatap muka membahas keamanan pasar untuk menciptakan situasi yang kondusif aman.

 

Terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Mashudi sambang atau dds di rumah ibu Yeni RT 12. “Kami sampaikan pesan kamtibmas agar tidak mudah tergiur dengan tawaran tanam modal dengan jeluntungan lipat ganda, padahal modus penipuan,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0