Bhabinkamtibmas Bawang Imbau Pemilik Ayam Bangkok Tak Berjudi

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Bawang, Polsek Pesantren, Polresta Kediri. Aiptu Adi Suryono melakukan patroli keamanan, pada hari Senin 7 Oktober 2019. Dia sambang ke rumah warga Bawang.

 

Dalam kegiatan sambang itu, petugas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dengan Sujito agar ayam bangkoknya  tidak di gunakan perjudian, atau sabung ayam.

 

“Kami imbau warga tidak judi sabung ayam untuk menjaga keamanan lingkungan supaya terwujud lingkungan guyub rukun kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Lalu, BKTM Pakelan Aipda Beni MP,S.H juga melakukan hal yang sama. Petugas datang ke Kenteng Tjoe Hwie Kiong Kota Kediri. Petugas sambang tempat ibadah.

 

Dalam kegiatan itu, petugas berdialogis dengan keamanan. Petugas sampaikan binkamtibmas dan binkamsa pd sekuriti sdr Singgih dan pengurus Halim  utk lebih waspada sekaligus kordinasi dalka harkamtibmas tempat ibadah agar ttp selalu aman dan kondusif

 

Lalu, BKTM Ringinanom Aiptu Syaifudin Yuri dengan Babinsa Serka M Rokhim melaksanakan Sambang Warga di lingkungan RW 01 sampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak terpengaruh berita Medsos yg mengarah perpecahan bangsa, himbau untuk selalu jaga kerukunan dan ciptakan situasi yang aman kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0