Bhabinkamtibmas Banjaran Temui Ketua RT Ajak Ikut Menjaga Ketentraman Umum

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Banjaran , Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda Sony N melakukan DDS, pada Selasa, 19 Maret 2019 pukul 10.00 WIB. Dia melaksanakan Sambang Binpolmas ke rumah ketua RW Sutrisno.

 

Dalam kesempatan bertemu dengan masyarakatnya tersebut, BKTM sampaikan himbauan kamtibmas turut menjaga ketentraman wilayah Kelurahan Ngadirejo agar tetap kondusif dalam masa kampanye pileg dan pilpres 2019.

 

“Kami mengajak warga meningkatkan partisipasi warga untuk datang ke TPS menyalurkan hak Pilihnya, jaga kesehatan. Situasi aman kondusif,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Terpisah, BKTM Kelurahan Ngronggo Aiptu Aris Hadi sambang tokoh pemuda di lingkungan RW 06 Baudendo titip pesan kamtibmas agar aktif mengajak warga di sekitarnya untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya pada saat pileg dan pilpres 2019.

 

Terakhir, BKTM Samampir Aiptu Zashudi sambang warga Sugeng peternak Ikan Lele RT.27, RW.06 Kelurahan Semampir. Petugas  menjalin silaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas agar selalu jaga kebersihan kolamnya dan sukseskan Pemilu 2019, himbauan untuk hadir di TPS tanggal 17 April 2019, saat pencoblosan nanti. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0