Bhabinkamtibmas Banjaran Tangkal Penyebaran Berita Hoaks

Tribratanews Polresta Kediri — BKTM Kelurahan Banjaran, Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, Aipda Andik Yulianto melakukan DDS, pada hari Rabu 22  Januari 2020 pukul 10.30 WIB. Dia bersama dengan Babinsa melaksanakan sambang dialogis dengan kepala kelurahan Drs Muhartoyo di Kantor Kelurahan Banjaran.

 

“Kami koordinasi tentang keamanan dan ketertiban lingkungan Kelurahan Banjaran, sekaligus sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Pesannya agar turut serta mendukung terciptanya situasi yang kondusif, agar  jangan mudah percaya dengan berita hoak yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Lebih waspada dan peka terhadap lingkungan antisipasi kejahatan untuk antisisapi tingkatkan kewaspadaan di musim penghujan sekarang ini rawan pohon roboh. Kegiatan berjalan dengan aman lancar terkendali.

 

BKTM  Ngronggo Polsek Kediri Kota, Aiptu Aris Hadi Suryanto juga melaksanakan kegiatan sama. Sasarannya di Rumah Kos Jl.Karannganyar RT 01 RW 02 Kel Ngronggo.

 

Bersama babinsa serma Darwis sambang pemilik kos beri himbauan kamtibmas agar mendata dan melaporkan penghuni kos kepada ketua RT setempat. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0