Bhabinkamtibmas Banjaran Pantau Kunjungan Komisioner KPU ke Sekretariat PPS Banjaran

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri Aipda Sony Nurdiansyah melakukan DDS. Dia bersama Tiga Pilar dan Ketua PPS Banjaran Dwi Cahyo.

 

Mereka datang di Sekretariat PPS Kelurahan Banjaran, pada Rabu, 13 Maret 2019 Pkl 14.00 WIB. Petugas melakukan binpolmas menerima supervisi dari KPU Kota Kediri Pusporini.

 

“Kehadiran Komisioner KPU Kota Kediri dalam kesiapan tahapan jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Dalam kesempatan tersebut sampaikan pesan kamtibmas bersama-sama untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Iptu Mulat mengikuti apel Bhabinkamtibmas di Polresta Kediri yang diambil apel oleh Kasat Binmas AKP Kusumardi SH,MH.

 

Pihaknya menjelaskan tentang pelaksanaan tugas BKTM agar mendatakan  di Kelurahan masing-masing pemilik ternak dan jenis hewan yg dipelihara kemudian dilanjutkan mengikuti Vitkon Satnus dari Mabes Polri dan Polda Jatim dapat berjalan dengan tertib. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0