Bhabinkamtibmas Banjaran Gelar Rangkaian Giat DDS

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri Aipda Sony Nurdiansyah kembali melaksanakan kegiatan door to door system (DDS). Kegiatan rutin kali ini berlangsung, pada Kamis 12 Juli 2018 jam 10.00 WIB.

 

Dalam kegiatan DDS ini, petugas  bertatap  muka dengan warga RT 3 RW 2, Suwarno. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas.

 

“Jika akan bepergian pastikan pintu ataucendela tertutup dan kompor mati antisipasi pencurian rumah kosong dan kebakaran,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Pesan lainnya, yaitu supaya warga selalu waspada dgn adanya berbagai modus penipuan/gendam. Dan pesan lain, setiap rumah kontrakan/kos2 an atau tamu yang menginap lebih dari 24 jam wajib melaporkan ke ketua RT setempat.

 

“Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan saling menghormati antar warga tetangga. Apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas/menemui sesuatu yang mencurigakan di seputar lingkungan segera hub. Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat,” pungkas petugas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0